Developed Direktorat Sistem Informasi

Hubungi Kami di 031-5931800

Detail Berita

YPTA & UNTAG Surabaya Terus Menerus Melakukan Pembangunan Sarana & Prasarana Penunjang Proses Belajar Mengajar Untuk Kenyamanan Belajar

Bagian Administrasi  Umum (BAU) UNTAG Surabaya memfasilitasi mahasiswa-mahasiswi dengan pengembangan sarana dan prasarana demi menjaga kepercayaan masyarakat kepada UNTAG dan mendukung proses belajar mengajar sehingga mahasiswa-mahasiswi nyaman dan senang kuliah di UNTAG Surabaya. (26/11/2014)

 

Sejak tahun 2010 pengembangan sarana dan prasarana sudah mulai berkembang yang setiap tahunnya selalu ada perbaikan atau penambahan fasilitas. Hal ini disampaikan oleh Kepala Biro Administrasi Umum I made Sudarsana SH., M.HUM.


Ada beberapa sarana prasarana yang difasilitasi oleh Untag Surabaya dan ditangani oleh BAU sebagai fasilitas pendukung proses belajar mengajar antara lain : Indoor  terdiri dari ruang perpustakaan 2 lantai, laboratorium seluruh fakultas, ruang perkuliahan yang dilengkapi AC dan LCD setiap ruangan, poliklinik, cafetaria, ballroom (Gedung serba guna Graha Widya), ruang pertemuan yang  mempunyai standar room theater dengan tempat duduk trap (Ruang Seminar Graha Wiyata lantai IX), ruang Unit kegiatan Mahasiswa, ruang Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM),  Radio kampus sebagai informasi dan sarana belajar untuk fakultas Ilmu Komunikasi, ruang Bank Jatim, Kantor Pos, koperasi mahasiswa dan karyawan dll. Sedangkan yang sarana dan prasarana diluar ruangan (outdoor) adalah fasilitas  parkir timur yang berkapasitas 2000 kendaraan bermotor, setiap sudut taman dilengkapi Wfi dengan kecepatan akses 45 Mbps, dll.  Untuk perawatan gedung dan ruangan Untag Surabaya bekerjasama dengan jasa cleaning service dan maintenance peralatan seperti dengan perbaikan sarana dan prasarana dilakukan secara rutin dan profesional.

 

"Saat ini Yayasan Perguruan 17 Agustus 1945 (YPTA) Surabaya dan Untag Surabaya sedang proses membangun gedung serba guna sport center yang dalam pengerjaannya suda 90 % dan Rencana lain penggantian Genset yang sudah tua, pengembangan lantai 6 fak teknik, pembenahan tempat parkir tingkat 4 dengan kapasitas 3000 kendaraan bermotor di lapangan tenis sebelah masjid yang awal tahun sudah mulai direalisasikan, rencana akan membuka tv lokal Universitas gunanya untuk informasi dan sarana pembelajaran lab fak. komunikasi." Tutur I made sudarsana SH.,M.,HUM.

 

"Kedepan kita memang perlu pengadaan sarana prasarana yg memadahi karena hal ini juga mendukung proses blajar mengajar dengan baik sehingga kepercayaan masyarakat kepada UNTAG Surabaya lebih baik juga, konsisten dengan kebijakan dalam sistem yg telah diberlakukan juga perlu dalam mendukung pengembangan Universitas." Imbuh I made sudarsana SH.,M.,HUM.

Login dengan Username dan password Siakad Anda