Developed Direktorat Sistem Informasi

Hubungi Kami di 031-5931800

Detail Berita

UNTAG Surabaya Kembali Ikut Serta dalam OSC Medcom.id

Program beasiswa Online Scholarship Competition (OSC) Medcom.id 2019 resmi diluncurkan pada Rabu, 28 Agustus 2019 di Grand Studio Metro TV, Kedoya, Jakarta Barat. Momentum ini sekaligus ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding oleh Rektor mitra pemberi beasiswa ini. Universitas 17 Agustus 1945 (UNTAG) Surabaya bersama 20 Perguruan Tinggi Swasta lainnya berkomitmen untuk ambil bagian memberikan beasiswa berupa DPP penuh dan SPP 8 semester kepada 20 siswa terbaik melalui kompetisi beasiswa online ini. Dari jumlah tersebut, secara total terdapat 420 beasiswa senilai lebih dari Rp 40 miliar yang akan diperebutkan oleh ribuan peserta dari seluruh penjuru nusantara.

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan - Prof. Dr. Muhajir Effendy, M.A.P dalam peluncuran OSC Medcom.id di Jakarta tersebut. “Atas nama pemerintah, saya mengapreasiasi sangat tinggi. Terima kasih kepada Media Group telah memiliki kepedulian luar biasa kepada nasib anak-anak yang kebetulan belum mendapat pelayanan yang layak ini,” kata Muhadjir dilansir dari Media Group. “Pesan kepada rektor yang mendapat tugas mulia dari Media Group ini agar bisa mengawal mahasiswa untuk diantar kepada cita-cita yang betul diharapkan anaknya, orang tuanya dan juga pemerintah,” tambahnya.

Rektor UNTAG Surabaya-Dr. Mulyanto Nugroho, MM., CMA., CPA. turut hadir menandatangani MoU OSC 2019 sebagai salah satu upaya UNTAG Surabaya untuk memberikan kesempatan kepada siswa-siswi yang berprestasi. “Ini merupakan partisipasi aktif dari UNTAG Surabaya untuk memberikan kesempatan belajar kepada siswa berprestasi agar bisa melanjutkan studinya hingga mereka lulus dengan sarjana”, kata Nugroho. Dia berharap, selulusnya dari UNTAG Surabaya, para mahasiswa penerima beasiswa OSC bisa mengabdikan diri dengan berperan aktif di keluarga, lingkungan sekitar dan bangsa Indonesia.

Login dengan Username dan password Siakad Anda