Developed Direktorat Sistem Informasi

Hubungi Kami di 031-5931800

Detail Berita

UKMKI Selenggarakan Taaruf Anggota Baru Dengan Bagi-Bagi Kue

Unit Kegiatan Mahasiswa Kerohanian Islam (UKMKI) Universitas 17 Agustus 1945 (UNTAG) Surabaya menyelenggarakan ta’aruf anggota baru di kebun bibit Bratang Surabaya dengan tema “Perkuat Ukhuwah Kader UKMKI” dengan bagi-bagi kue (2/11/2014)

Ta’aruf anggota baru merupakan kegiatan tahunan UKMKI. Adapun tujuan utama dari kegiatan tersebut adalah memperkenalkan UKMKI kepada anggota baru UKMKI dan memotivasi generasi UKMKI agar tangguh dalam berdakwah di jalan Allah SWT.

“Acaranya sederhana tetapi penuh makna. Motivasi saya mengikuti acara ini adalah ingin mempererat tali persaudaraan dengan teman-teman baru dan agar lebih bisa mendalami ilmu agama serta belajar organisasi,” kata Wahyudi salah satu peserta kegiatan.

Selain perkenalan anggota baru, pemberian materi dan game, kegiatan tersebut juga bertujuan menumbuhkan jiwa sosial peserta dengan kegiatan indahnya berbagi. Jadi setiap kelompok membagikan kue yang mereka bawa kepada para pengunjung di kebun bibit.

“Harapan ane dari kegiatan ini adalah bisa mempererat ukhuwah para anggota dengan semua pengurus, meningkatkan kepedulian kepada sesama, kepedulian terhadap lingkungan, selalu bisa bersedekah diwujudkan dengan tadi bagi-bagi  kue, senantiasa mau belajar dan belajar lebih banyak memperdalam ilmu agama,” kata Menik Rahayu sie acara kegiatan.

Login dengan Username dan password Siakad Anda