Developed Direktorat Sistem Informasi

Hubungi Kami di 031-5931800

Detail Berita

UKM Tari Rayakan HUT Ke-7 Berharap Kedepan Bisa Lebih Berkarya Dan Berprestasi

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Tari UNTAG Surabaya memperingati ulang tahun ke-7 bersama 60 anggota baru pada hari rabu (13/11/2014) kemarin bertempatdi gedung Graha Wiyata lantai 1,  pengurus optimis kedepan UKM Tari bisa lebih berkarya dan berprestasi

suasana acara penuh rasa toleransi dan Perayaan ulang tahun ke-7 tersebut merupakan pertama kalinya diadakan di kampus. Ulang tahun sebelumnya selalu dirayakan di luar kampus dengan jalan-jalan dan ngobrol-ngobrol.

“Perayaan ulang tahun kali ini dikemas secara sederhana yaitu berbentuk simbolis saja dengan pemotongan kue. Kita tidak ramai-ramai karena mahasiswa masih dalam kondisi ujian tengah semester. Ini juga sebagai wujud toleransi kita kepada anggota baru agar mereka bisa fokus belajar untuk menghadapi ujian,” kata Cardo ketua UKM Tari.

“Di ulang tahun UKM Tari ke-7 ini saya berharap yang baik-baik tentunya. Berhubung masa bakti saya tinggal beberapa bulan lagi, saya berharap UKM Tari bisa terus berkarya dan berprestasi melebihi prestasi yang telah UKM Tari capai selama ini seperti juara 2 (2008) tarung sejagad, masuk 6 besar di Indonesia Mencari Bakat (IMB) 2 tahun 2010, juara 1 ITS expo tahun 2012, di tahun 2013 yaitu: juara 1 kampus lik, juara 3 kreasi dance battle global TV, Juara 2 JSE dance competition, juara 3 alat make up, juara 3 cipto dance dan juara 2 viollete dance competition UNAIR, juara 3 flas dance school Mojokerto tahun 2014 dan juara 2 dance Yamaha tahun 2014 sehingga UKM Tari lebih dikenal di dalam dan di luar kampus,” harap Cardo.

Login dengan Username dan password Siakad Anda