Developed Direktorat Sistem Informasi

Hubungi Kami di 031-5931800

Detail Berita

UKM Automotive Raih Juara 1 Freestyle Tingkat Regional 2014

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Automotive yang berdiri tanggal 24 November 1980 raih juara 1 tingkat regional dalam lomba freestyle di Sidoarjo 2014. Prestasi tersebut sudah sekian kalinya menjuarai lomba-lomba yang pernah diikuti diberbagai daerah dan prestasi ini merupakan moment sebagai hadiah hari jadi UKM Automotive  bulan depan.

Rahmat pengurus UKM Automotive jurusan Teknik Informatika, semester tiga mengatakan bahwa UKM-nya banyak menjuarai lomba-lomba salah satunya lomba freestyle yaitu juara 1 di Sidoarjo. Selain itu juara 2 di Bali dan Juara tiga di Jakarta.

“Kegiatan kita sehari-hari kebih banyak persiapan mengikuti lomba dan membuat kegiatan. Akhir tahun ini atau tahun depan kita akan mengadakan off road di Pasuruan,” tambah Rahmat.

“Jaga kekompakkan, majukan UKM dan mampu bersaing di dunia luar khususnya otomotif,” harap Rahmat.

UKM ini lebih menekankan pada sport, balap dan freestytle sebagai daya tarik tersendiri khusunya untuk menarik Mahasiswa Baru dan untuk mempertahankannya yaitu dengan cara membuat even 4 bulan sekali.

“Anak-anak di UKM Automotive itu selalu menjaga kekompakkan dan tidak pernah mengeluh walaupun sambil kuliah dan kerja. Saya berharap UKM Automotive lebih maju, tingkatkan prestasi dan tentunya banggain kampus,” Kata  Agus mantan sekretaris UKM mahasiswa Teknik Mesin semester 7.

Login dengan Username dan password Siakad Anda