Developed Direktorat Sistem Informasi

Hubungi Kami di 031-5931800

Detail Berita

SMATAG Surabaya Laksanakan Technical Meeting Lomba Baca Puisi dan Melukis SMATAG Cup

SMATAG Surabaya selesai melaksanakan Technical Meeting SMATAG Cup lomba baca puisi dan melukis pada hari kamis tadi pagi (14/11/2014) diruang pertemuan OSIS. Pertemuan tersebut dihadiri oleh perwakilan peserta, baik guru pendamping maupun siswa-siswi.

Sampai saat ini pendaftar lomba melukis sebanyak 25 peserta, dan lomba baca puisi 20 peserta. Pendaftaran lomba baca puisi masih dibuka sampai pendaftar sebanyak 25 peserta. Sistem penilaian melukis menurut juri lukis (Muit Arsah) meliputi 1 lukisan tematik kepahlawanan dan 1 lukisan bebas dengan ide yang original (tidak umum), kreativitas yang unik, tetapi tidak mengurangi nilai artistik dan komposisi warna. Sedangkan penilaian baca puisi disampaikan oleh Ibu Erita Jatipratiwi, guru SMATAG yang berkompeten dibidang puisi yakni interpretasi puisi, teknik vocal yang tidak monoton, dan penampilan yang kreatif.

“Acara ini setiap tahun diadakan pada bulan November dan selalu mendapat apresiasi yang baik. Bedanya di tahun ini dengan tahun lalu peserta lomba olahraga tahun ini lebih banyak dibanding seni, tahun lalu seni lebih banyak pesertanya. Mungkin karena sekarang bertepatan banyak perlombaan juga diluar.” Kata Ibu Erita Pratiwi Ketua Pelaksana SMATAG Cup.

Pelaksanaan lomba dan mengumuman pemenang akan dilaksanakan pada Senin, 14 November 2014 serta SMATAG menampilkan Pagelaran Sanggar Wayang cilik untuk meramaikan acara.

Login dengan Username dan password Siakad Anda