Developed Direktorat Sistem Informasi

Hubungi Kami di 031-5931800

Detail Berita

SMATAG CUP Telah Berakir dan SMPN 3 Waru Juara 1 Lomba Futsal

Acara Final SMATAG Cup Pagi tadi (17/11/ 2014) telah selesai dilaksanakan dengan dihadiri   oleh DISPORA Jatim, beberapa perwakilan sekolah peserta lomba dan  Ketua  Yayasan Perguruan 17 Agustus 1945 Surabaya, serta Ketua Komite 17 Agustus 1945

Pemenang lomba Futsal berdasarkan hasil pertandingan  yang dimulai tanggal 10 November 2014 samapai dengan  17 November adalah  : Juara 1 SMPN 3 Waru, Juara 2 SMPN 32 SBY, Juara 3 SMP Islam , dan Harapan 1 diraih SMPN 49 SBY.  Sedangkan seleksi lomba melukis dan baca puisi adalah : . Juara 1 lomba baca puisi diraih oleh Tika Dyah Dwi A SMP 17 Agustus SBY, Juara 2 Ilfa Rika SMPN 23 SBY, dan Juara 3 Sekar Erfidita R SMPN 52 SBY. Juara 1 melukis diraih oleh Alifia, Juara 2 oleh Felisia Anggraeni, dan Juara 3 Arga Pramudya.  Acara tersebut diramaikan oleh penampilan dalang cilik asal Sanggar Bolo Dewo Surabaya.

Berikut  pendapat Drs.M.Silalahi M.M. (Ketua Yayasan Perguruan 17 Agustus 1945 SBY)  “Dalam dekade terakhir perhatian masyarakat kurang aspresiatif terhadap budaya Indonesia, atas dasar  itulah kami berupaya membiasakan generasi muda untuk menyenangi dan memahami  budaya  lebih mendalam dan kami mendukung penuh kegiatan seperti ini untuk memberdayakan masyarakat pada seni dan budaya.”  

Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur  juga memberikan pesan  yang disampaikan oleh Drs. Haris Ramadhan M.M (perwakilan dari  KADISPORA Jawa Timur)   “Surabaya diharapkan menjadi panutan/barometer dalam gerakan mempertahankan budaya di Jawa Timur.”

Kepala Sekolah SMATAG Surabaya (Drs. PrIhantoro SH,M.Hum,MM) menambahkan. “Harapan kami, mari  kita bersama-sama untuk memikirkan dan membantu generasi muda menjadi generasi yang positif dan baik agar dapat menjadi mutiara bangsa untuk Indonesia yang kita cintai.”

Dengan adanya acara ini, SMATAG Cup akan menjadi acara tahunan SMATAG Surabaya yang didukung oleh DISPORA Jawa Timur.

Login dengan Username dan password Siakad Anda