logo-untag-surabaya

Developed By Direktorat Sistem Informasi YPTA 1945 Surabaya

logo-untag-surabaya
logo-untag-surabaya

Detail Berita

Koperasi Karyawan YPTA Surabaya Gelar Rapat Anggota Tahunan Tahun Buku 2023

Terus berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan dan kebahagiaan para karyawannya, Koperasi Karyawan (Kopkar) Yayasan Perguruan 17 Agustus 1945 (YPTA) Surabaya menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2023 serta pemilihan pengurus baru periode 2024-2026 yang dihelat di Auditorium Gedung R. Ing. Soekonjono lantai enam Untag Surabaya. Acara ini dihadiri oleh seluruh Anggota Kopkar yang merupakan karyawan di lingkungan YPTA Surabaya, (21/3).

Turut hadir secara langsung memberi sambutan, Sekretaris YPTA Surabaya – Dr. IGN. Anom Maruta, M.M mengatakan bahwa tujuan utama dari didirikannya Kopkar adalah untuk kebahagiaan dan kesejahteraan anggota. “Tujuan utama dari koperasi itu kebahagiaan dan kesejahteraan anggota, sehingga dikatakan koperasi itu dari anggota untuk anggota. Maka dari itu, lewat Kopkar YPTA Surabaya harapannya dapat memberi kebahagiaan untuk seluruh karyawan di YPTA Surabaya,” ucapnya.

Ketua Pengurus Kopkar YPTA Surabaya – Teddy Prihantono, S.E., M.M menerangkan bahwa Kopkar YPTA Surabaya menyediakan berbagai kebutuhan pokok dan berbagai program lainnya yang sangat membantu anggotanya. “Sebenarnya Kopkar itu menyediakan kebutuhan pokok hingga simpan pinjam untuk seluruh karyawan YPTA Surabaya. Kami memiliki beberapa program unggulan seperti potong gaji dengan bunga rendah yang sangat membantu bagi anggota Kopkar.” terangnya.

Selain itu, Teddy berharap seluruh karyawan di lingkungan YPTA Surabaya yang masih belum terdaftar sebagai anggota Kopkar untuk segera bergabung menjadi bagian dari Kopkar YPTA Surabaya untuk merasakan berbagai manfaat yang ditawarkan. “Harapannya untuk karyawan-karyawan baru di lingkungan YPTA Surabaya yang belum menjadi anggota Kopkar agar segera mendaftar menjadi anggota Kopkar. Karena Kopkar YPTA Surabaya menyediakan kebutuhan-kebutuhan yang dapat dimanfaatkan,” tuturnya.

Tidak hanya itu, dia juga ingin para karyawan baru untuk memikirkan masa depannya dengan memanfaatkan segala kesempatan yang ada. “Jangan berprinsip bahwa kalian masih muda dan tidak butuh meminjam dana di Kopkar. Namun kalian perlu berpikir secara visioner untuk menjadikan pinjaman dari Kopkar sebagai kesempatan meraih keuntungan di masa mendatang,” imbuhnya.

Pada pemilihan Ketua Pengurus dan Pengawas baru yang dilaksanakan di akhir RAT, Teddy Kembali terpilih menjadi Ketua Pengurus Kopkar YPTA Surabaya melalui jalur aklamasi. Sedangkan, Muhammad Taufik Hidayat, S.E., M.M juga kembali terpilih menjadi Ketua Pengawas Kopkar YPTA Surabaya berdasarkan pemilihan yang dilaksanakan oleh seluruh anggota di ruang Auditorium. (vs/rz)



PDF WORD PPT TXT