logo-untag-surabaya

Developed By Direktorat Sistem Informasi YPTA 1945 Surabaya

logo-untag-surabaya
logo-untag-surabaya

Detail Berita

Jelang 2023, Untag Surabaya Tandatangani RBA

Menjelang tahun baru 2023, Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Surabaya menggelar ‘Penandatanganan Rencana Bisnis dan Anggaran (RBA) Tahun 2023 pada Selasa, (20/12). Kegiatan bertempat di Gedung Prof. Dr. H. Roeslan Abdulgani lantai dua ini dihadiri oleh seluruh Dekan, Kepala Badan, Ketua Lembaga dan Kepala Biro di lingkungan Untag Surabaya.

Kegiatan dibuka Rektor Untag Surabaya - Prof. Dr. Mulyanto Nugroho, M.M., CMA., CPA. yang menerangkan bahwa RAB Untag Surabaya mengacu pada pengesahan RAB oleh Yayasan Perguruan 17 Agustus 1945 (YPTA) Surabaya. “Waktu begitu cepat berlalu dan kita akan segera menginjak tahun 2023. RBA yang sudah dibuat, sudah kami tandatangani dengan yayasan,” terangnya.

Prof. Nugroho mengatakan bahwa RAB yang disusun oleh fakultas dan unit di lingkungan Untag Surabaya senada dengan visi Untag Surabaya. “Setelah disahkan yayasan, maka kami akan menandatanganinya dengan pejabat fakultas dan unit. RAB ini sudah sesuai dengan visi kita dan ini tentu erat kaitannya dengan target. Harapannya bisa dicapai pada 2023,” katanya.

Ditegaskan oleh Prof. Nugroho bahwa RAB menjadi acuan untuk pencapaian target di tahun 2023. “Tentu RAB ini menjadi guidance untuk memajukan Untag Surabaya. Ini merupakan turunan dari Kontrak Kinerja dan Indikator Kinerja Utama, tegasnya. Prof. Nugroho berharap dapat dilakukan efisiensi. “Realisasi harus ada efisiensi dan efisiensi ini hal yang lumrah,” ujarnya.

Prof. Nugroho berterima kasih atas kerja keras timnya. “Dalam mencapai target, tentu perlu kerja keras. Matur nuwun atas kerja keras selama 2022 ke belakang,” ungkapnya. Prof. Nugroho pun mengajak timnya untuk bersinergi. “Kinerja kita untuk lembaga bukan individu. Kita harus bersinergi dan berkolaborasi untuk menjadikan Untag Surabaya luar biasa,” tutupnya. (um/rz)



PDF WORD PPT TXT
Butuh bantuan?