Developed Direktorat Sistem Informasi

Hubungi Kami di 031-5931800

Detail Berita

GNP2TKI Mengadakan Job Fair di Graha Widya UNTAG Surabaya

Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (GNP2TKI) mengadakan Job Fair di Graha Widya UNTAG Surabaya selama 2 hari dan dibuka pagi kemarin (19/11/2014-20/11/2014).

Acara Job Fair ini juga dilaksanakan di beberapa kota meliputi lampung, Banda Aceh, Bali, dan Bandung dengan tujuan sebagai penyedia pencari tenaga kerja dengan menawarkan beberapa perusahaan Negeri dan Luar Negeri untuk bekerja sama.

“Dalam waktu dekat ini kita akan kerja sama dengan UNTAG Surabaya agar mahasiswa UNTAG lebih mudah dalam mencari pekerjaan, manfaatkan web kami di www.bnp2tki.go.id dengan web tersebut kalian bisa mencari pekerjaan dan banyak pilihan pekerjaan yang dituju.” Dijelaskan oleh manager GNP2TKI Naekma, SH. MM

Beberapa instansi yang diundang meliputi Politeknik Elektro Negeri Surabaya (PENS), Politeknik Negeri Malang (POLINEMA), politeknik Negeri Madiun, dan Politeknik Negeri Kediri. Pekerja yang dituju memiliki kompetensi teknik, budaya kerja yang baik, serta kemampuan bahasa asing. Dengan menggunakan Kartu Tenaga Kerja Luar Negeri (KTKLN) pekerja dapat secara legal bekerja di Luar Negeri karena dengan KTKLN sebagai penyimpan data identitas calon TKI.

Naekma, SH. MM menjelaskan memilih lokasi UNTAG Surabaya dan bekerja sama dengan UNTAG berdasarkan lokasi UNTAG yang strategis, dan dapat menjaring masa dari SMK dan Mahasiswa. 

Login dengan Username dan password Siakad Anda