Developed Direktorat Sistem Informasi

Hubungi Kami di 031-5931800

Detail Berita

FISIP Menjadi Pembicara Pada Acara ICLG Ke-V di Palembang

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UNTAG Surabaya menjadi pembicara pada acara  International Conference on Local Government (ICLG) Ke-V yang diselenggarakan di Kota Palembang sejak 17/9/2014 hingga 19/9/2014 besok.

Prof.Dr.H.Agus Sukristyanto, MS selaku dekan FISIP mengatakan, Prof. Dr. H. Edy Sutrisno, M.Si, merupakan delegasi FISIP yang menjadi pembicara dalam acara ICLG tersebut. Selain menjadi pemateri, beliau juga berkesempatan mempresentasikan papernya yang berjudul “Reform of Bureaucracy in Making Public Service”

“Dengan visi mengembangkan program studi yang ada di FISIP yaitu Administrasi Negara, Ilmu Komunikasi dan Administrasi Niaga, acara seperti ICLG ini sangat penting karena  sesuai dengan core ilmunya. Lebih tepatnya ICLG bisa merangkum kebutuhan dari ketiga jurusan tersebut. Memang acara tersebut lebih ditekankan pada kebijakan publik,” tegas beliau.

ICLG ini dihadiri oleh negara-negara di dunia diantaranya, Indonesia, Australia, Jepang, Amerika Serikat, dan banyak negara yang lainnya. Acara internasional seperti ini merupakan ajang yang bagus untuk meningkatkan kualitas pendidikan.

“Dalam hal ini kita ingin membuktikan kepada masyarakat nasioanal dan juga internasional bahwa kualitas pendidikan FISIP UNTAG Surabaya mampu bersaing,” ujar Prof.Dr.H.Agus Sukristyanto, MS.

Login dengan Username dan password Siakad Anda