Developed Direktorat Sistem Informasi

Hubungi Kami di 031-5931800

Detail Berita

Buku Mahasiswa S2 Psikologi Dibedah Oleh Narasumber Dari Dalam Dan Luar Negeri

Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 2014, Universitas 17 Agustus 1945 (UNTAG) Surabaya akan mengadakan bedah buku karya mahasiswa S2 Fakultas Psikologi bersama narasumber dari dalam dan luar negeri. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada tanggal besok 22/11/2014 di Gedung Graha Wiyata lantai 2.

Menulis merupakan hal yang menyenangkan bagi mereka yang gemar mencatat idenya kedalam sebuah tulisan yaitu buku karena dengan menulis karya-karya kita akan bisa bertahan lama.

Itulah yang hingga saat ini dijalani oleh Sinta Yudisia dan Hamdiatur Rahmah. Mereka bedua telah banyak membukukan karya-karyanya bahkan terjual hingga best seller. Kali ini Buku Sinta Yudisia dan Hamdiatur Rahmah akan dikupas tuntas dalam acara bedah buku.

Buku yang akan dibedah dalam acara tersebut berjudul “Sketsa Cinta Bunda” karya Sinta Yudisia mahasiswa Magister Profesi Psikologi dan “Sekolah Guru, Sekolah Guru, Sekolah Para Pencari Ilmu” karya Hamdiatur Rahmah mahasiswa Magister Psikologi.

Narasumber dalam kegiatan tersebut dari dalam negeri yaitu Dra. Sirikit Syah, MA, dan Dr. Andik Matulessy, M.Psi, Wakil Rektor 1 UNTAG Surabaya. Sedangkan dari luar negeri adalah Begenc Suyonov  asal Turkmenistan dan Yoon Sengui asal Korea Selatan.

Login dengan Username dan password Siakad Anda