logo-untag-surabaya

Developed By Direktorat Sistem Informasi YPTA 1945 Surabaya

logo-untag-surabaya
logo-untag-surabaya

Detail Berita

Buka Peluang Karir Baru Bagi Mahasiswa, BKA Untag Surabaya Teken MoA dan MoU dengan Mitra Baru

Dalam upaya menyelaraskan pendidikan teori dan praktek di dunia industri, Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Surabaya melebarkan kerja sama melalui Penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) dan Memorandum of Agreement (MoA) dengan PT. Borwita Citra Prima dan PT. Dewata Kencana Distribusi. PT. Borwita Citra Prima merupakan perusahaan distributor barang konsumen yang beroperasi di Regional Indonesia Timur, sementara PT. Dewata Kencana Distribusi adalah perusahaan distributor minuman kesehatan yang khusus memasarkan produk dari Orang Tua Grup.

Kegiatan yang berlangsung di Meeting Room lantai dua Gedung Graha Prof. Roeslan Abdulgani ini berisi kesepakatan kerja sama antara Untag Surabaya melalui Biro Kemahasiswaan dan Alumni (BKA) dengan perusahaan nasional dan multinasional, Kamis (25/4).

Turut hadir secara langsung Wakil Rektor I Untag Surabaya — Harjo Seputro, ST., MT menyampaikan dalam sambutannya besar harapan kerja sama ini untuk membekali para mahasiswa sehingga memiliki pengalaman baik setelah terjun di dunia kerja.  “Dari berbagai mitra yang kami miliki, kami berharap dapat berkembang bersama untuk memberikan pengalaman yang berharga bagi mahasiswa saat mereka memasuki dunia kerja," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Bagian Pengembangan Karir dan Alumni (PKA) Biro Kemahasiswaan dan Alumni (BKA) Untag Surabaya — Rahma Kusumandari, S.Psi., M.Psi., Psikolog selaku Kepala Bagian Pengembangan Karir dan Alumni (PKA) Biro Kemahasiswaan dan Alumni (BKA) Untag Surabaya, menyampaikan bahwa kerja sama ini dapat menjadi peluang bagi mahasiswa atau lulusan untuk mendapatkan informasi terkait karir mereka. "Semoga dengan semakin banyaknya mitra, para mahasiswa dapat lebih mudah menemukan informasi yang mereka butuhkan untuk magang atau bekerja. Dengan demikian, diharapkan para mahasiswa tidak akan kebingungan dalam memilih karir setelah lulus," ungkap Rahma.

Penandatanganan MoA dan MoU ini juga disaksikan oleh Kepala BKA Untag Surabaya, Febby Rahmatullah Masruchin, S.T., M.T., Head of HR PT. Borwita Citra Prima, Rahardian Rinaldi, bersama stafnya, serta HR Manager PT. Dewata Kencana Distribusi, Endrico Raymond Tanujaya, dan timnya.



PDF WORD PPT TXT
Butuh bantuan?