Developed Direktorat Sistem Informasi

Hubungi Kami di 031-5931800

Detail Berita

15 Mahasiswa Untag Surabaya Mengikuti Lomba Karya Tulis Perkoperasian Jawa Timur Tahun 2015

Mahasiswa Untag Surabaya tahun ini lebih berpartisipasi daripada tahun lalu dalam Lomba Karya Tulis Perkoperasian Tingkat Jawa Timur  tahun 2015, yang diselenggarakan oleh Dinas Koperasi dan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) Provinsi Jawa Timur. 15 karya tulis mahasiswa Untag Surabaya dikirim pada tanggal 20 April 2015.

Dinas Koperasi dan UMKM Jawa Timur dalam rangka meningkatkan pemahaman arti pembangunan koperasi bagi anggota koperasi khususnya, mahasiswa dan masyarakat pada umumnya, perlu dilakukan sosialisasi dan penyebarluasan informasi dibidang perkoperasian kepada segenap lapisan masyarakat yang salah satunya melalui Lomba Penulisan Karya Tulis Perkoperasian bagi Mahasiswa dan Masyarakat Umum.

“ Tahun ini Untag Surabaya kirim 15 karya tulis lebih banyak dari tahun lalu. Tahun lalu hanya dua karya tulis, dan satu mahasiswa berhasil meraih juara harapan 1 dalam lomba yang sama. Tahun ini syaratnya harus melampirkan bukti sebagai anggota koperasi mahasiswa (Kopma). ,” kata Dra. Rachmawati Novaria, MM, pembimbing ke 15 karya tulis mahasiswa tersebut.

Nova berharap dari lomba karya tulis perkoperasian Jawa Timur, mahasiswa mendapatkan hasil yang terbaik. “ Setiap ikut lomba tentunya ingin mendapat hasil yang terbaik, tetapi penting adalah semangat untuk mengikuti kegiatan-kegiatan yang diadakan di luar, dan yang jelas membawa nama baik Untag Surabaya.

“ Sehingga ini yang harus didukung dan memfasilitasi mahasiswa, kita sebagai dosen harus siap 24 jam untuk membimbing mereka, dan itu membanggakan jika berhasil,” tambahnya.

Pemenang Lomba Kaya Tulis Perkoperasian kategori mahasiswa dan masyarakat umum tersebut akan mendapat apreasiasi dari Gubernur Jatim berupa piagam, tropi, dan tabungan untuk masing-masing kategori. Juara I Rp 5.000.000, Juara II Rp 4.500.000, Juara III Rp 4.000.000, Harapan I Rp 3.500.000, Harapan II Rp 3.000.000.

Login dengan Username dan password Siakad Anda