Selasa, 23 - 10 - 2018
22:20:39
PARAMATAGS Black and White Party untuk Anggota Baru

Diposting oleh : Admin | Rabu, 10 Oktober 2018 - 10:19:58 WIB | Dibaca: 98 kali

UKM Paduan Suara Mahasiswa UNTAG Surabaya (PARAMATAGS) sambut anggota baru dengan konsep Welcome Party, pada Sabtu (29/09). Bertempat di gedung Graha Widya lantai 2 UNTAG Surabaya, kegiatan yang bertemakan “A Day To Remember with Black and White Party” merupakan agenda tahunan PARAMATAGS guna menyambut anggota baru.

Ketua Pelaksana kegiatan, Retno Widyastuti menjelaskan bahwa acara Welcome Party ini merupakan agenda kedua anggota baru dengan pengurus. “Sebelumnya pertemuan pertama ketika inventarisasi, juga latihan rutin paduan suara,” terangnya. Dalam kegiatan kemarin, lanjutnya, bukan hanya dalam rangka menyambut anggota baru, melainkan juga perkenalan struktural dengan anggota dan senior maupun alumni. “Jadi bisa mendekatkan anggota baru paramatag dengan anggota lama, begitupula dengan seniornya. Biar saling ada chemistry,” ujar mahasiswa prodi Administrasi Publik tersebut.

Selain dimeriahkan dengan adanya games, anggota baru dan juga alumni dipersilahkan untuk memberikan penampilan terbaiknya. “Jadi agenda penampilan ini memberikan ruang bagi anggota padus yang baru untuk menunjukkan eksistensinya,” paparnya. Kala ditanya mengenai tema yang dipilih, mahasiswi yang akrab disapa Widya tersebut menjelaskan bahwa warna hitam dan putih merepresentasikan kehidupan. “Dihidup kita ada hitam dan putih, suka dan duka. Kita disini ingin menunjukkan bahwa kehidupan engga selalu senang dan susah saja, melainkan balance,” tukasnya.

Widya berharap kedepannya anggota baru yang hadir pada saat Welcome Party akan terus mengikuti agenda PARAMATAGS selanjutnya, yakni diklat. “Semoga lebih awet. Yang ikut acara ini juga ikut diklat. Kalau bisa ketika diklat nanti malah lebih banyak lagi yang gabung dengan kami,” harapnya. (ua)

A A A
Menu Lainnya