Rabu, 26 - 09 - 2018
12:49:59
STUDIO MINI, BANTU MARKETING UKM DI PUTAT JAYA

Diposting oleh : Admin | Kamis, 12 Juli 2018 - 09:41:03 WIB | Dibaca: 93 kali

Divisi Kewirausahaan Kelompok Kuliah Kerja Nyata (KKN) Non Reguler Putat Jaya mengadakan pembuatan Studio Mini di Balai RW 3 Kelurahan Putat Jaya, Kecamatan Sawahan, Kota Surabaya pada Minggu (3/5). Studio mini adalah studio foto yang dibuat portable agar mudah digunakan untuk mengambil gambar produknya. “Kami memilih studio mini karena hampir semua komponen penjualan di luar marketing yang tepat dan pengambilan gambar produk sudah terpenuhi,” kata Alvin selaku Ketua Kelompok KKN Non Reguler Putat Jaya.

Tujuan pembuatan studio mini ini adalah agar warga bisa mendapatkan hasil foto produk yang lebih profesional. Sehingga dapat meningkatakan kepercayaan masyarakat dengan adanya informasi yang detail dan jelas dari barang yang akan dibeli. Alvin menjelaskan, “Pemerintah setempat mendukung seluruh program kerja dari Divisi Kewirausahaan KKN Non-Reguler Putat Jaya karena membantu Unit Kegiatan Menengah (UKM) yang ada disana.”

Seluruh peserta dari Divisi Kewirausahaan KKN Non Reguler Putat Jaya berperan dalam membuat studio dibantu oleh beberapa peserta dari divisi Teknologi Tepat Guna, mengingat sangat banyaknya komponen yang harus ditangani dan diselesaikan. Sehingga bisa memberikan hasil yang memuaskan dan sesuai dengan harapan. Warga setempat terutama pemililk UKM di Putat Jaya sangat antusias dengan adanya studio mini tersebut. Pemerintah setempat pun mendukung adanya studio mini ini karena sangat membantu. (Um)

A A A
Menu Lainnya