Selasa, 19 - 06 - 2018
05:52:53
SEMARAK RAMADHAN, JALIN SILATURAHIM ANTAR PENGURUS UKM DENGAN BUKBER

Diposting oleh : Admin | Jumat, 08 Juni 2018 - 14:58:55 WIB | Dibaca: 59 kali

Badan Koordinasi Kegiatan - Unit Kegiatan Mahasiswa (BKK-UKM) Universitas 17 Agustus 1945 (UNTAG) Surabaya menyelenggarakan Buka Bersama seluruh pengurus UKM se-UNTAG Surabaya, Minggu (03/06). Acara yang dilaksanakan tiap tahun tersebut bertempat di gedung Student and Enterpreneuship Center UNTAG Surabaya.

Cindy Asterika, Ketua BKK-UKM menjelaskan tujuan adanya Buka Bersama ini guna menjalin silaturahim antar sesama pengurus UKM. “Jadi ini acaranya untuk silaturahim aja, kumpul-kumpul bareng,” tukasnya. Selain itu, lanjut Cindy, buka bersama juga dimeriahkan oleh penampilan UKM yang ada di UNTAG. “Ada akustik dari temen-temen UKM Musik, teaterikal dari teman-teman Teater dan juga rebana (banjari) dari temen-temen UKMKI,” jelasnya.

Selain semua pengurus UKM yang ada di UNTAG, acara buka bersama juga dihadiri oleh perwakilan dari Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas (BEM U) dan Dewan Pengawas Mahasiswa (DPM). Dari 24 UKM yang ada di UNTAG Surabaya, hanya 1 UKM yang tidak dapat hadir. “UKM Kerohanian Hindu konfirmasi tidak hadir dikarenakan memiliki jadwal ibadah di Pura, Kenjeran,” terang Cindy. Selain itu, BEM-U dan juga DPM UNTAG Surabaya turut diundang dalam acara Buka Bersama.

Kala ditanya mengenai harapan kedepannya, Cindy berharap sesama pengurus UKM akan semakin akrab satu sama lain. “Semoga makin akrab antar UKM, silaturahimnya juga makin terjaga,” harapnya. (ua/mu2)

A A A
Menu Lainnya