English  Indonesian

Welcome to University Of 17 Agustus 1945 Surabaya

Mobile Version

UKM Merpati Putih Untag Surabaya Memperoleh 6 Juara Invitasi Merpati Putih Universitas Negeri Malang Se Jawa Timur dan Bali 2015


Senin, 14 September 2015 - 12:44:35 WIB

Diposting oleh : Eddy Wahyudi
Kategori: Untagtual - Dibaca: 621 kali


Unit Kegiatan Mahasiswa ( UKM ) Merpati Putih Untag Surabaya berhasil mendapat 6 juara di Invitasi Merpati Putih Universitas Negeri Malang Se-Jawa Timur  dan  Bali 2015, kejuaraan di selenggarakan di Aula Alap – Alap Rampal , Malang (3 - 7 /9/2015 ).

UKM Merpati Putih memberikan kesempatan kepada anggota  untuk menunjukan kemampuannya selama berlatih dan untuk monitoring dan evaluasi dari kegiatan latihan yang telah kita lakukan.

Pada kejuaraan invitasi tahun ini diikuti kurang lebih 400 peserta dan dipertandingkan  14 kelas pertandingan untuk dewasa, 14 kelas untuk katagori remasa, serta kelas seni dan stamina.

Juniadi Kurniawan ketua Umum UKM Merpati Putih Untag Surabaya mengatakan dari kontingen Merpati Untag yang berangkat ada 10 orang, “ Rihvan Adimulyo, Misbachul Ilmi, Intan Agustina, Ali Yusli, Febriana Agus.C, Eman A.A Maliasen, Bagus Bintang.P, Ilham Yanuar, Moch. Fahrudin , Aprilianto Ramadhana, Dandik Syarifudin, ” kata Juniadi.

“ Persiapan kita sebelum mengikuti pertandingan mengikuti training center kira-kira hanya 2 bulan dan  latihan sesuai porsi yang sudah ditentukan oleh pelatih dan senior, ” tambah mahasiswa  jurusan Teknik Industri semester 6 itu.

Dari kontingen Merpati Putih Untag Surabaya memeroleh 6 juara. Juara 3 katagori tanding kelas C putra, juara 3 katagori tanding kelas F putra, juara 3 katagori tanding kelas A putri, katagori  juara stamina tenaga putra 1 orang dan  juara 2 katagori power dewasa, serta katagori seni juara 2.

“ Alhamdulillah meskipun UKM kita masih tergolong baru kita sudah bisa menorehkan prestasi sebuah kebanggaan buat kita dan semoga dalam kejuaraan selanjutnya kita bisa lebih baik lagi tentunya juga didukung dengan sarana prasarana yang lebih baik lagi, ” tutupnya.



Terkait


0 Komentar :


Isi Komentar :