English  Indonesian

Welcome to University Of 17 Agustus 1945 Surabaya

Mobile Version

PDTS KBS Bekerjsama Dengan UNTAG Surabaya Dalam Acara Peringatan HUT RI Ke-70


Jumat, 21 Agustus 2015 - 11:09:19 WIB

Diposting oleh : Eddy Wahyudi
Kategori: Untagtual - Dibaca: 674 kali


Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Negara Republik Indonesia (RI) ke-70 Perusahaan Daerah Taman Satwa (PDTS) Kebun Binatang Surabaya (KBS) akan menyelenggarakan event Hari Kemerdekaan, Minggu (23/8/2015). Event ini bekerjasama dengan organisasi kemahasiswaan Universitas 17 Agustus 1945 (UNTAG) Surabaya.

Kegiatan yang bertema “ Berjuang Bersama Dalam Pembenahan KBS ” ini selain untuk memeriahkan hari kemerdekaan, juga untuk mengingatkan kembali mengenai situs-situs di KBS yang menjadi saksi bisu pergerakan perjuangan kemerdekaan di Surabaya.

“ KBS bukan hanya tempat konservasi, tetapi memiliki sejarah yang erat dengan arek-arek Suroboyo dan memberikan fasilitas dalam perjuangan mereka dalam berjuang,” kata Ryan Adi Djauhi selaku staff komunikasi PDTS KBS.

Event yang menargetkan dari kalangan generasi muda, anak-anak sekolah, perguruan tinggi, dan komunitas itu  bertujuan untuk mengenalkan KBS kepada masyarakat. “ Kegiatan kita ini bekerjasama dengan UNTAG Surabaya melalui organisasi kemahasiswaan, yaitu Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Musik, UKM Automotive dan komunitas lainnya,” imbuh mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi UNTAG Surabaya itu.

“ Nanti ada kegiatan teater, barisan sepeda kuno, seni mural, pasar tempo doeloe, photo-booth satwa aves, lomba tradisional, pameran automotive, dan live music,” tutup Ryan.



Terkait


0 Komentar :


Isi Komentar :