Welcome to University Of 17 Agustus 1945 Surabaya

Calon anggota Baru UKM Teater Kusuma Mengalami Peningkatan 100% Lebih


Selasa, 30 September 2014 - 14:30:40 WIB

Diposting oleh : Eddy Wahyudi
Kategori: Untagtual - Dibaca: 1961 kali


Pembinaan calon anggota baru Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Teater Kusuma UNTAG Surabaya pada 26-28/9/2014 berlangsung di area kampus, penerimaan calon anggota baru saat ini mengalami peningkatan lebih dari 100% .

Kegiatan pembinaan yang bertujuan untuk mengembangkan organisasi dan mengembangkan bakat-bakat dari Mahasisawa Baru (MaBa) yang dahulunya sudah mendapatkan bekal dari SMA-nya masing-masing ataupun belum itu dihadiri oleh 75 peserta.

Hakim, ketua UKM Teater Kusuma mengatakan bahwa kegiatan tersebut terbagi menjadi dua agenda, yang pertama: tanggal 26-27 yang bertempat di area kampus dengan acara pembekalan materi dasar tentang teater kemudian malam harinya dilanjut dengan pementasan drama. Yang kedua: tanggal 28 aplikasi pementasan drama di jalan dengan tujuan untuk meningkatkan rasa percaya diri dari anggota baru.

“Peserta lebih antusias dan responnya bagus sekali, mereka sungguh-sungguh dalam menyimak materi dan tidak sungkan bertanya jika ada kesulitan. Jumlah peserta tahun ini  mengalami peningkatan 100% lebih daripada tahun kemarin yang hanya 25 peserta. Dengan potensi yang kami miliki ini, kedepan harapan kami bisa membuat pentas seni yang lebih besar lagi,” tambahnya.

Naya, anggota baru mahasiswa psikologi memutuskan memilih UKM Teater Kusuma karena ingin membangun rasa percaya diri dan mampu beracting karena dirinya ingin jadi seorang artis. Selain itu juga menambah banyak teman dan tahu banyak hal tentang teater.

“Di UKM Teater Kusuma ini rasa kekeluargaannya terjalin dengan baik, anak-anaknya asyik, dan acaranya juga asyik. Awalnya aku malu bermain drama tetapi lama-lama gak malu dan aku ingin meningkatkan kreatifitas di UKM ini,” tutur Naya disela-sela kegiatan.

Sedangkan Yogi, anggota baru mahasiswa teknik arsitektur masuk UKM ini karena tertarik mempelajari tentang seni dan pembinaan selama tiga hari tersebut mampu membangun karakternya.

“UKM Teater Kusuma itu asyik, bisa nambah banyak teman dan juga bisa sharing-sharing dengan para senior,” kata Yogi bersemangat.



Terkait


4 Komentar :


  • Want to bost Website [url=http://postrss.com]RSS[/url] - Share content to Facebook ?.

  • wah ini perkembangan bagus sekali

  • Свежий юмор с утра до вечера на портале [url=http://fitjoin.ru]Свежие приколы[/url]
    А для ценителей эротики, эротика для iphone, лучшая эротика фото на портале [url=http://fitjoin.ru]Сексуальные голые телки[/url]

    [img]http://fitjoin.ru/wp-content/uploads/2017/03/%D0% 96%D0%B8%D0%B7%D0%BD%D0%B5%D1%80%D0%B0%D0%B4%D0%BE%D1%81% D1%82%D0%BD%D1%8B%D0%B5-%D1%81%D0%BE%D0%B2%D0%BF%D0%B0%D0 %B4%D0%B5%D0%BD%D0%B8%D1%8F-009.jpg[/img]

  • how to invest in cryptocurrency bytecoin bitcointalk review

Isi Komentar :