English  Indonesian

Welcome to University Of 17 Agustus 1945 Surabaya

Mobile Version

TIM UNTAG SURABAYA JUARAI VLOG BELA INDONESIA KEMENTERIAN PERTAHANAN RI


Jumat, 06 Juli 2018 - 07:50:06 WIB

Diposting oleh : Admin
Kategori: Untagtual - Dibaca: 50 kali


Tim UNTAG Surabaya raih The Best Vlog pada kompetisi yang diselenggarakan oleh Kementerian Pertahanan Republik Indonesia bertajuk “Ayo Bela Indonesiaku”. Karya dengan judul “Indonesia, Generasi Expresi, Explorasi dan Berkarya” ini mengalahkan 66 vlog/ video dari seluruh Indonesia. Tim UNTAG Surabaya berhasil mengalahkan tim lain yang bukan hanya berasal dari mahasiswa, melainkan juga vlogger, blogger, jurnalis dan pelajar. Ketua Tim dan sekaligus sebagai Sutradara, Ryan Adi Jauhari mengaku senang dan bangga, “Perasaannya pas menang seneng banget,  karena ini juga kami persembahkan sebagai kado untuk kampus UNTAG Surabaya yang ke 60 tahun,” ujarnya.

Inspirasi vlog yang berdasarkan dari keberagaman dan keindahan alam Indonesia ini menyelipkan pesan untuk generasi muda, “Anak muda itu generasi yang tidak kenal lelah dan tidak pernah puas dengan sebuah pencapaian, karena perjuangan untuk Indonesia tidak akan pernah padam. Jadi, jangan pernah berhenti berkarya dalam kondisi apapun,” jelasnya.

Dalam mengikuti lomba, tim UNTAG Surabaya yang terdiri dari 9 anggota tersebut membagi karya vlog mereka menjadi 3 volume dengan masing-masing judul: Keterbatasan Bukan Menjadi Alasan untuk Berhenti Berkarya, Nyanyian Bagi Ibu Pertiwi, dan Indonesia Kami Selalu Ada. Tim UNTAG Surabaya ini beranggotakan Fitriani Telaumbanua, Benedictus Raflin, Iqbal Ramadhan, Tri Wahyu Amalia, Praisecylia Wowor, Vandela Csa, Umar, Tegar Febrian dan Ryan Adi Djauhari. (ua)



Terkait


0 Komentar :


Isi Komentar :