English  Indonesian

Welcome to University Of 17 Agustus 1945 Surabaya

Mobile Version

HARMONI RAMADHAN BERSAMA PARAMATAGS


Rabu, 13 Juni 2018 - 15:24:19 WIB

Diposting oleh : Admin
Kategori: Untagtual - Dibaca: 156 kali


Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Paduan Suara Mahasiswa Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya (Paramatags) melakukan Bakti Sosial ke Panti Asuhan Arif Rahman Hakim Jalan Deles 2. Dengan tema Harmoni Ramadhan bersama Paramatagas, bakti sosial dilakukan oleh beberapa anggota UKM Paramatags. Yusila Larasati selaku Ketua UKM Paramatags menjelaskan, “paduan suara berkaitan dengan harmoni, karena itu UKM kami menyusun tema harmoni dengan konsep acara penuh nada.” Dalam kegiatan ini, para peserta KKN tidak hanya memberikan santunan berupa uang dan sembako, tetapi juga mengajak anak-anak panti untuk berbahagia dengan menyanyi bersama. Sabtu, (2/6).

Dalam penentuan dan pemilihan tempat Panti Asuhan Arif Rahman Hakim sebagai lokasi bakti sosial merupakan hasil dari kesepakatan dan musyawarah bersama. “Tujuan diadakannya kegiatan bakti sosial ini adalah mengajarkan kita untuk saling peduli dan saling menolong terhadap orang-orang yang lebih membutuhkan. Apalagi ini adalah bulan Ramadhan yang penuh berkah, jadi momentum yang baik untuk berbagi,” kata Yusila.

Melihat antusiasme dan rasa senang anak-anak panti dengan diadakannya bakti sosial ini, Yusila berharap agar Paramatags bisa terus melaksanakan kegiatan ini dengan rutin pada tiap tahunnya. “Dari bakti sosial ini, kami bisa melihat bahwa masih ada anak-anak yang kurang beruntung namun masih bisa tersenyum dan bahagia dengan segala hal yang dialaminya. Kita yang lebih beruntung harus lebih bersyukur,” tandasnya. (Um)



Terkait


0 Komentar :


Isi Komentar :