English  Indonesian

Welcome to University Of 17 Agustus 1945 Surabaya

Mobile Version

UKMK3 UNTAG SURABAYA GELAR IBADAH PERSEKUTUAN DOA GABUNGAN BERSAMA UKMK3 UPN VETERAN JATIM


Kamis, 24 Mei 2018 - 10:59:51 WIB

Diposting oleh : Admin
Kategori: Untagtual - Dibaca: 120 kali


Unit Kegiatan Mahasiswa Kerohanian Kristen dan Katolik (UKMK3) UNTAG Surabaya selenggarakan ibadah Persekutuan Doa Gabungan bersama UKMK3 UPN Veteran Jawa Timur. Ibadah tersebut diselenggarakan di Auditorium Gedung A UNTAG Surabaya,Jum’at (18/05). Ibadah tersebut mengambil tema Pelayanan Dalam Komunitas diambil dari injil Roma 12:11. Sebagai pembicara diisi oleh Karolin Rista Rumandjo, S.Psi.,M.Psi, Psikolog.

Persekutuan Doa gabungan ini pertama kali diselenggarakan oleh UNTAG Surabaya dan UPN Veteran Jawa Timur. Selain menjalin kebersamaan antar kedua Universitas, doa bersama ini juga untuk kota Surabaya dan Jawa Timur hingga keseluruhan Indonesia pasca ledakan bom yang menimpa Surabaya pada 13/05/2018 lalu.

Dalam khotbahnya mantan pembina UK3 ini menegaskan bahwa komunitas adalah tempat dimana nantinya menjadi prioritas utama dari setiap orang bernaung guna membangun visi dan misi demi kebaikan bersama. “Saya sangat senang karena ide kalian sangat bagus, menyatukan 2 Universitas untuk doa bersama” ujarnya.

Lebih lanjut, Karolin mengatakan bahwa dia sangat berharap jika kedepan diadakan lagi ibadah gabungan seperti ini. “ Setidaknya sekali dalam setahun tetapi dari berbagai Universitas, saya akan menyanggupi meminjamkan ruangan” lanjutnya.

Ibadah persekutuan doa gabungan ini juga diikuti oleh Alumni UKMK3 angkatan 2008. “Pelayanan yang dilakukan dengan hati berbeda dengan pelayanan yang dilakukan karena rutinitas semata” ucap salah satu peserta dari UPN kepada Humas UNTAG Surabaya saat di wawancarai. (Re)



Terkait


0 Komentar :


Isi Komentar :