Welcome to University Of 17 Agustus 1945 Surabaya

Mobile Version

16 CALON DEKAN PAPARKAN PROGRAM 2017-2021


Kamis, 05 Oktober 2017 - 12:09:52 WIB

Diposting oleh : Admin
Kategori: Untagtual - Dibaca: 294 kali


Komisi Pemilihan Rektor dan Dekan (KPRD) Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya menyelenggarakan rapat senat fakultas pemilihan calon dekan periode tahun 2017-2021, selama dua hari berturut-turut,  Selasa-Rabu, 3-4 Oktober 2017, di  R.107 Gedung Pascasarjana Untag Surabaya.

Tujuan diselenggarakannya Rapat Senat Fakultas ini adalah untuk menghasilkan rekomendasi mengenai calon-calon yang paling tepat  mendampingi rektor terpilih untuk periode empat tahun ke depan. Hari pertama dijadwalkan bagi Senat Fakultas Teknik, Fakultas Sastra dan Fakultas Ekonomi. Diawali dengan acara pembukaan yang dipimpin oleh Sekretaris KPRD Untag Surabaya Dipo Wahyono H, SH., M.Hum didampingi komisioner KPRD Untag, Supangat, S.Kom. M.MT, dijelaskan tentang aturan penilaian calon dekan yang akan dilakukan oleh setiap anggota senat.

Sejumlah16 orang calon dekan secara serius mengikuti proses terakhir dari keseluruhan rangkaian seleksi yang sudah berlangsung sejak bulan Juni lalu. Beberapa di antara calon yang mengikuti seleksi calon dekan ada yang sebelumnya sudah pernah dan masih menjabat, namun masih berpeluang untuk dipilih kedua kalinya. 16 calon tersebut meliputi 2 dari FISIP, 6 dari Fakultas Ekonomi, 2 dari Fakultas Sastra, 2 dari fakultas Teknik, 3 dari fakultas Hukum dan 1 dari Fakultas Psikologi. Adapun poin penilaian meliputi visi-misi, program kerja, kepemimpinan dan integritas pribadi. (ad)



Terkait


0 Komentar :


Isi Komentar :