Welcome to University Of 17 Agustus 1945 Surabaya

Mobile Version

Calon Rektor, Wakil Rektor, dan Dekan Untag Surabaya Ikuti TP3T


Jumat, 11 Agustus 2017 - 10:24:44 WIB

Diposting oleh : Admin
Kategori: Untagtual - Dibaca: 598 kali


Tidak kurang dari 27 orang yang berasal dari pejabat struktural di lingkungan Untag Surabaya mengikuti Tes Pengelolaan Perguruan Tinggi (TP3T) yang diselenggarakan di Kampus Untag Surabaya (7/8). TP3T ini merupakan tes tahap ke dua yang harus diikuti oleh calon rektor, wakil rektor dan dekan Untag Surabaya untuk masa bakti 2018-2022 mendatang.

“Untag merupakan kampus merah putih, kampus nasionalisme, berbeda dengan kampus-kampus yang lain. Siapa saja yang menang dalam pemilihan rektor, wakil rektor dan dekan nanti di harapkan dapat saling mendukung dalam melaksanakan program kerja masing-masing,” ujar J. Subekti, SH, MM, di hadapan peserta test.

Subekti yang juga merupakan Bendahara Yayasan Perguruan Tujuh Belas Agustus 1945 (YPTA) Surabaya tersebut juga menuturkan bahwa agar seluruh komponen yang ada di Untag Surabaya dapat bahu membahu membangun Untag Surabaya dan tetap menjaga sportifitas dalam pemilihan rektor tersebut.

“Dengan adanya TP3T diharapkan seorang pemimpin di tingkat universitas dan di tingkat fakultas benar-benar berada pada fungsi dan jabatannya sebagaimana diatur dalam aturan perundang-undangan maupun di dalam statuta Untag Surabaya, jadi agar nanti dapat dibedakan antara top manager dengan dosen yang lain”, tuturnya.

Ketua Komisi Pemilihan Rektor dan Dekan (KPRD) Untag Surabaya, Prof. Dr. H.M. As’ad Djalali, SU, menuturkan bahwa hasil akhir adalah akumulasi dari rangkaian tes-tes lainnya.

“Hasil test akhir nanti akan diakumulasi dengan tes-tes yang lain, seperti psikotest, tes kesehatan, serta fit and proper test,  tidak menggunakan sistem gugur dan tentunya bukan hanya itu, pihak YPTA juga punya track record dari para calon,” ujar As’ad. 



Terkait


0 Komentar :


Isi Komentar :