Welcome to University Of 17 Agustus 1945 Surabaya

Ramadhan Untag Surabaya Salurkan Santunan 100 Juta Untuk Yatim Dhuafa


Kamis, 15 Juni 2017 - 22:31:08 WIB

Diposting oleh : Admin
Kategori: Untagtual - Dibaca: 86 kali


Sebagai bentuk kepedulian Universitas Tujuh Belas Agustus 1945 (Untag) Surabaya terhadap anak Yatim Dhuafa se-Surabaya khususnya dilingkungan kampus, melalui Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Kajian Islam Untag Surabaya menggelar acara Buka Bersama dan Santunan 1000 Anak Yatim Dhuafa. Kegiatan bertema Semarak Berkah Ramadhan tersebut diselenggarakan pada sore hingga petang tadi (15/06/2017) di Student Center Untag Surabaya

Adapun tujuan dari kegiatan Berkah Ramadhan selain menciptakan suasana Ramadhan yang penuh cinta bagi anak Yatim Dhuafa, juga memperingati Dies Natalis Untag Surabaya. Kegiatan Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim dalam Semarak Berkah Ramadhan ini dibuka dengan sambutan dari Rektor Untag Surabaya oleh  Prof. Dr. drg. Hj. Ida Aju Brahmasari, Dipl.DHE, MPA., dan Wakil Gubernur Saifullah Yusuf.

Dalam sambutannya Wakil Gubernur yang akrab di sapa Gus Ipul menyampaikan, pihaknya bangga kepada Untag Surabaya sebagai lembaga pendidikan yang selama ini fokus dalam mengurus dunia pendidikan masih memberikan perhatian kepada yatim dhuafa. Seperti diketahui kegiatan Buka Bersama dan Santunan 1000 Anak Yatim Dhuafa merupakan kali kedua yang telah diselenggarakan oleh Untag Surabaya, dan pada tahun 2017 ini Untag Surabaya salurkan santunan sebesar Seratus Juta Rupiah kepada para yatim dhuafa.



Terkait


1 Komentar :


  • Semoga dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan. Semoga dibalas dengan kebaikan yang berlipat bagi segenap panitia dan ihak yang membantu dalam santunan ini.

Isi Komentar :