Welcome to University Of 17 Agustus 1945 Surabaya

Pengaruh Kebijakan Moneter Terhadap Inflasi Dalam Berbagai Sektor Komoditas


Rabu, 07 Juni 2017 - 09:51:16 WIB

Diposting oleh : Admin
Kategori: Untagtual - Dibaca: 485 kali


50 orang  perwakilan mahasiswa dari  Universitas di Surabaya dan Madura memenuhi Ruang  Auditorium Untag Surabaya pada hari Jumat, 2 Juni 2017. Mereka tampak antusias mengikuti kegiatan Ekonomi Mikro Makro (KEMM) yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Ekonomi Bisnis Untag Surabaya.

Acara ini merupakan program kerja rutin divisi Litbang dan Pendidikan dari Himabisnis Untag Surabaya dan biasanya hanya diikuti oleh mahasiswa Untag saja. “Akan tetapi pada hari ini, kami mencoba untuk mengundang semua Himpunan Mahasiswa Jurusan Ekonomi Pembangunan (HMJEP) di Surabaya dan Madura. Selain untuk menyelaraskan pandangan terhadap kebijakan – kebijakan moneter yang ada di Indonesia juga ajang silaturahmi antar HMJEP di Surabaya dan Madura”, demikian dijelaskan Zazid Ubaidillah, mahasiswa Fakultas Ekonomi Bisnis Untag Surabaya selaku sie acara KEMM tersebut.

Panitia mengharapkan, outcome dari kegiatan ini: mahasiswa ekonomi pembangunan Surabaya dan Madura mampu menyelaraskan, mengembangkan dan mengkaji kebijakan – kebijakan moneter yang ada di Indonesia. (MoeMoe)



Terkait


1 Komentar :


  • Semoga tidak ada yang dirugikan

Isi Komentar :