Welcome to University Of 17 Agustus 1945 Surabaya

Mobile Version

Cak & Ning Putat Jaya Promosikan Wajah Baru Eks Dolly


Jumat, 26 Mei 2017 - 16:20:27 WIB

Diposting oleh : Admin
Kategori: Untagtual - Dibaca: 366 kali


Sesuai dengan harapan Pemerintah Kota dalam mewujudkan Putat Jaya sebagai kampung wisata, lembaga perguruan tinggi Universitas Tujuh Belas Agustus 1945 (Untag) Surabaya melalui Kelompok Kuliah Kerja Nyata (KKN) Surabaya 2, menggelar pemilihan duta wisata Cak dan Ning versi Putat Jaya. Pemilihan berlangsung dalam kegiatan “Pujafest” bersamaan dengan gelaran UKM Putat Jaya.

Suryo Wicaksono – Ketua Panitia mengatakan, untuk seleksi Cak dan Ning Putat Jaya sendiri  sudah dilakukan selama 3 minggu, dari beberapa pasangan yang ikut serta, hanya dua pasang yang berhak maju dalam babak grand final pada Sabtu malam (20/04/2017).

Menurut Suryo, tugas Cak dan Ning Putat Jaya terpilih telah dikoordninasikan dengan Lurah setempat. Nantinya mereka akan mengikuti karantina, dan kemudian siap bertugas menjadi duta wisata Putat Jaya.

Namun bertepatan dengan adanya kunjungan tamu Propinsi dalam rangkaian kegiatan Pemerintah Kota Surabaya pada hari ini (22/05/2017), tugas pertama Cak dan Ning adalah menemani para tamu bersama Lurah serta Duta Untag Surabaya.

Seperti diketahui pembenahan Eks Kampung Dolly menjadi perhatian Pemerintah Kota Surabaya. Hal tersebut disambut baik dari lembaga pendidikan perguruan tinggi Universitas Tujuh Belas Agustus 1945 (Untag) Surabaya, yang direalisasikan dalam beragam kegiatan diantaranya pembinaan sektor Usaha Kecil Menengah (UKM), peningkatan kualitas pendidikan, sosialisasi tentang bahaya narkoba, dan pemilihan duta wisata Cak dan Ning. (Randie)



Terkait


1 Komentar :


  • Terima kasih banyak atas informasinya sangat bermanfaat yang telah di sajikan. Senang bisa berkunjung di halaman anda.

Isi Komentar :