English  Indonesian

Welcome to University Of 17 Agustus 1945 Surabaya

Mobile Version

ELCC UNTAG Surabaya Selenggarakan TOEFL Simulation Secara Gratis


Rabu, 03 Mei 2017 - 14:04:14 WIB

Diposting oleh : Admin
Kategori: Untagtual - Dibaca: 696 kali


Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) English Language Community Centre (ELCC) UNTAG Surabaya menyelenggarakan TOEFL Simulation pada hari Jumat, 28 April 2017 di Gedung Graha Wiyata lantai 9. Ketua ELCC Salma Ainurrahmah menjelaskan acara ini terselenggara agar mahasiswa sadar akan keperluan memiliki kemampuan Bahasa asing khususnya Bahasa inggris.

“Acara ini sengaja kita buat secara gratis untuk seluruh mahasiswa UNTAG Surabaya dan umum. Karena di acara ini tidak hanya test TOEFL saja, tetapi juga diberikan tips dan trik untuk memudahkan teman-teman mahasiswa ketika akan mengikuti test TOEFL dikemudian hari,” kata Salma saat dikonfirmasi warta17agustus.com.

Dia melanjutkan, tidak bisa dipungkiri sekarang ini apa-apa butuh Bahasa inggris, butuh test TOEFL sebagai syarat kerja atau mau lanjut sekolah, dan lain sebagainya. Salah satu alasan ELCC mengadakan acara TOEFL Simulation ini untuk bisa memberikan fasilitas pada teman-teman mahasiswa agar bisa mengikuti Test TOEFL secara gratis.

“Harapan kami dengan mereka mengikuti acara ini, minimal mereka paham dan sadar akan keperluan memiliki kemampuan Bahasa asing khususnya Bahasa Inggris karena dalam dunia kampus terlebih dunia kerja sangat memerlukannya,” ungkap mahasiswa FISIP UNTAG Surabaya itu.

Ulfa Amalia salah satu peserta TOEFL Simulation mengatakan bahwa acara tersebut bagus dan sangat bermanfaat. “Yang saya tahu ini untuk pertama kalinya di UNTAG Surabaya mengadakan test TOEFL secara gratis. Acara seperti ini sangat bagus dan bermanfaat, karena terlebih bisa mengikuti test secara free kita juga mendapatkan tips dan trik test TOEFL,” katanya.

“Semoga kedepannya acara seperti ini terus dilakasanakan agar bisa menilai kemampuan mahasiswa dalam berbahasa inggris,” tegas Ulfa.(Latifah)







Terkait


0 Komentar :


Isi Komentar :