Welcome to University Of 17 Agustus 1945 Surabaya

Gebyar Kewirausahaan Fakultas Ekonomi Memberikan Skill Kreatifitas Dalam Bisnis


Selasa, 18 April 2017 - 13:22:08 WIB

Diposting oleh : Admin
Kategori: Untagtual - Dibaca: 161 kali


Fakultas Ekonomi (FE) kembali mengadakan Gebyar Kewirausahaan Semester Genap 2017/2018 untuk mahasiswa pengampu matakuliah Kewirausahaan III. Acara di ikuti oleh 300 peserta tersebut telah berhasil terselenggara dengan lancar di lantai dasar gedung Graha Wiyata UNTAG Surabaya pada hari Kamis (13/04/17).

Dra., Hj., Ec., Endang Setyowati, MSi., Ketua Lab KWU mengatakan acara tersebut berbeda dengan acara Gebyar Kewirausahaan sebelum-sebelumnya. Adanya inovasi dan harapan yang lebih tinggi dari kegiatan tersebut.

" Berbeda dengan acara sebelumnya, kali ini kita datangkan langsung juri professional untuk menilai kreativitas mahasiswa dari Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Jawa Timur dan LPPM UNTAG Surabaya dengan harapan agar penilain yang diberikan secara objektif. Karena dalam kegiatan ini di ambil 3 kelompok terbaik yang nantinya akan di ikutkan lomba PKM-K DIKTI yang tentunanya tetap dalam bimbingan dosen pembimbing. " Kata Hj., Endang Setyowati sesuai acara.

" Setelah mahasiswa mengikuti acara ini harapkan kami mereka tidak hanya berhenti disini saja, dan mudah-mudahan acara ini juga bisa memacu mereka untuk bisa membuat lapangan pekerjaan. Karena kami Fakultas Ekonomi UNTAG Surabaya sangat mendukung program pemerintah bahwa orientasi lulusan adalah berwirausaha bukan menggantungkan diri dari instansi negeri maupun swasta. " ungkapnya

Suwibatul Aslamiyah salah satu peserta Gebyar Kewirausahaan mengatakan dengan adanya bazar ini bisa meningkatkan jiwa bisnis mahasiswa, karena kita dituntut untuk kreatif yang di tuangkan dalam bisnis sehingga nantinya bisa menjadi bekal untuk para mahasiswa di masa depannya.

" Dari acara ini kami mendapatkan skill lebih yang bisa meningkatkan kreatifitas dalam bisnis, jadi mahasiswa tidak hanya sekedar mengandalkan teori yang selama ini di dapat dari bangku kuliah saja tapi juga bisa menjadi praktisi dalam dunia bisnis melalui ilmu entrpreneur yaag selama ini di dapatkan. " ucap mahasiswi Prodi Manajemen.(Latifah)

 

 







Terkait


0 Komentar :


Isi Komentar :