Welcome to University Of 17 Agustus 1945 Surabaya

HIMATITA Memperkuat Jaringan Mahasiswa Teknik Industri Zona Surabaya Madura


Kamis, 05 Januari 2017 - 08:05:58 WIB

Diposting oleh : Admin
Kategori: Untagtual - Dibaca: 234 kali


Himpunan Mahasiswa Teknik Industri UNTAG Surabaya (HIMATITA) lakukan kunjungan ke Universitas Trunojoyo Madura dalam rangka “ Memperkuat Jaringan Mahasiswa Teknik Industri Zona Surabaya Madura ”.

Alvin Rozaqi pengurus HIMATITA bidang humas mengatakan kunjungan untuk merekatkan silahturahmi himpunan mahasiswa Teknik Industri UTM, sharing mengenai proses perkuliahan, kurikulum  yang diterapkan diperkuliahan, kunjungan ke laboratorium dan sharing mengenai Ikatan Mahasiswa Teknik Industri Indonesia (IMTII) Zona Surabaya Madura.

Saat dikonfirmasi akhir bulan Desember lalu Alvin menjelaskan dalam sharing IMTII zona Surabaya Madura, HIMATITA dan himpunan mahasiswa Teknik Industri UTM berkeinginan untuk  mengembangkan Ikatan Mahasiswa Teknik Industri Indonesia (IMTII)  zona Surabaya Madura agar lebih berkembang dan bisa memaksimalkan peran IMTII Zona Surabaya Madura untuk semua anggota di universitas masing-masing.  

“ Adapun anggota IMTII Zona Surabaya: UNTAG Surabaya,  ITS, UPN, UKP, ITATS, STTS, UBAYA, UPH, UNIPRA dan UTM,”tambah mahasiswa asal Surabaya tersebut.

“ Manfaat adanya IMTII zona Surabaya Madura sendiri dapat dirasakan secara langsung oleh anggota maupun alumni IMTII seperti tukar menukar pengalaman, mengembangkan link kerjasama, relasi semakin luas, kita jadi paham apa yang dipelajari di masing-masing universitas karena keilmuan teknik industri sangat luas dan terus berkembang maka diperlukan transfer knowlegde dari masing-masing universitas salah satunya melalui IMTII. Dalam waktu dekat kami ingin mengadakan kongres  IMTII Zona Surabaya Madura dan semoga IMTII Zona Surabaya Madura semakin baik serta inovatif,”tutup Alvin.(Menik)

 



Terkait


0 Komentar :


Isi Komentar :