Welcome to University Of 17 Agustus 1945 Surabaya

Himatita Selenggarakan Open Talk Mengembangkan Prodi Teknik Industri Kearah yang Lebih Baik


Selasa, 03 Januari 2017 - 09:21:18 WIB

Diposting oleh : Admin
Kategori: Untagtual - Dibaca: 67 kali


 

Himpunan Mahasiswa Teknik Industri UNTAG Surabaya (Himatita) selengarakan Open Talk Prodi Teknik Industri dan mahasiswa bertema “ Mengembangkan Prodi Teknik Industri Kedepan Yang Lebih Baik, Maju Dan Bersaing” di gedung Graha Wiyata Lantai 9 (19/12/2016).

Mohammad Khoirul Anam ketua  Umum Himatita mengatakan kegiatan Open Talk merupakan program kerja Himatita bekerjasama dengan Prodi Teknik Industri UNTAG Surabaya untuk mempererat hubungan mahasiswa dengan seluruh jajaran di Prodi Teknik Industri UNTAG Surabaya, sebagai salah satu wadah untuk menyampaikan aspirasi tentang keluhan, kendala, pelayanan, sistem pembelajaran dan saran-saran mahasiswa selama perkulihan serta untuk membuat pembelajaran mahasiswa lebih terarah.

Dalam Open Talk semua mahasiswa mempunyai kesempatan mengutarakan semua aspirasi mereka. “ Kegiatan Open talk sediri kemarin mendapat tanggapan positif dari ketua Prodi Teknik Industri UNTAG Surabaya beserta jajarannya. Dari Prodi Teknik Industri mengajak mahasiswa untuk lebih aktif dan tangap dengan kemajuan dunia Industri dengan kecanggihan teknologi yang terus berkembang dan diharapkan seluruh mahasiswa aktif membuat penelitian – penelitian, mengikuti Program Kreativitas Mahasiswa ( PKM) dan pengabdian masyarakat,”jelas Anam.

Menurut mahasiswa semester 5 tersebut “kedepannya kegiatan open talk diadakan 2 kali dalam setahun diawal kepengurusan dan di akhir sebelum kepengurusan Himpunan berakhir dimana yang telah kita bicarakan diawal seperti apa, kedepannya bagaimana dan menghasilakan output apa saja bisa di buktikan di Open talk kedua,”.

“ Dari Himatita bekerjasama dengan Prodi Teknik Industri juga akan mengadakan diskusi tentang PKM, pelatihan pembuatan PKM dan menyiapakan dosen-dosen pembimbing PKM untuk memperkuat kompetensi dan mensukseskan penelitian mahasiswa. Himatita  sebagai fasilitator  mahasiswa dengan jajaran Prodi Teknik Industri UNTAG Surabaya menginginkan agar kedepan bisa lebih baik dan berkompeten di bidang Teknik Industri,”tutup Anam.(Menik)






Terkait


0 Komentar :


Isi Komentar :