Welcome to University Of 17 Agustus 1945 Surabaya

UKM Merpati Putih UNTAG Surabaya Meraih 3 Mendali Dalam Kejuaraan Nasional Brawijaya Terbuka 2016


Kamis, 22 Desember 2016 - 10:23:44 WIB

Diposting oleh : Admin
Kategori: Untagtual - Dibaca: 232 kali


UKM Merpati Putih UNTAG Surabaya meraih 3 mendali dalam Kejuaraan Nasional Brawijaya Terbuka 2016. Kejuaraan Nasional Brawijaya Terbuka 2016 dimulai pada 7-11 Desember di Universitas Brawijaya, Malang.

Eman.A.A.Maliasen selaku ketua umum UKM Merpati Putih UNTAG Surabaya mengatakan dalam kejuaraan nasional Brawijaya kemarin kami mengirimkan 12 atlet. Kami bersyukur dengan adanya event kejuaraan nasional kemarin sebagai langkah pembelajaran dan penambahan jam terbang atlit agar bisa semakin berkompeten kedepannya serta mampu menambah pengalaman atlit agar terbiasa di medan laga.

“ Mendali perak diraih Vikke Krisvi Pradana atlet kategori tanding kelas C dewasa dan  Eman.A.A.Maliasen kategori tanding kelas Power Stamina Tenaga tingkat balik dewasa. Sedangkan mendali perunggu diraih oleh Rihvan Adimulyo di kategori tanding power stamina tenaga tingkat kombinasi dewasa. Untuk kategori Stamina Tenaga ciri pertandinganya yaitu mematahkan benda keras dengan langkah pendekatan seni silat dengan perhitungan waktu tercepat,” jelas mahasiswa asal Kupang tersebut.

“ Kami berterima kasih kepada semua pihak yang setia membina dan membimbing serta mensukseskan perjalanan selama kejuaraan, diantaranya bantuan dari pelatih UKM Merpati Putih UNTAG Surabaya, Merpati Putih cabang Surabaya, dukungan dan doa secara moril maupun materil dari alumni UKM Merpati Putih UNTAG Surabaya serta dar pihak kampus dan doa serta dukungan dari teman-teman civitas akademika UNTAG Surabaya,”tambah Eman.

“ Semoga dengan kejuaraan kemarin bisa menjadi pemicu semangat dan pelajaran berbenah diri bagi atlet UKM Merpati Putih UNTAG Surabaya agar bisa lebih baik lagi untuk kedepannya serta bisa menorehkan banyak prestasi demi perkembangan UKM Merpati Putih UNTAG Surabaya dan mengharumkan almamater tercinta UNTAG Surabaya. Adapun kejuaraan dalam waktu dekat diikuti UKM Merpati Putih UNTAG Surabaya antaralain IPB Open 2016 pada bulan Februari dan kejuaraan antar kelompok latihan Surabaya sekitarnya bulan April,”tutup Eman. (Menik)







Terkait


0 Komentar :


Isi Komentar :