Welcome to University Of 17 Agustus 1945 Surabaya

Eman Maliasen Mahasiswa Teknik Sipil UNTAG Surabaya Juara 2 Merpati Putih Kejuaraan Nasional Brawijaya Terbuka 2016


Kamis, 22 Desember 2016 - 10:15:21 WIB

Diposting oleh : Admin
Kategori: Untagtual - Dibaca: 180 kali


 

Eman Maliasen mahasiswa Prodi Teknik Sipil Fakultas Teknik UNTAG Surabaya berhasil meraih juara 2 Merpati Putih dalam Kejuaraan Nasional Brawijaya Terbuka 2016 antar pelajar dan mahasiswa PPS Betako Merpati Putih  pada 7-11 Desember 2016 di Universitas Brawijaya,Malang.

Eman Maliasen mahasiswa Prodi Teknik Sipil Fakultas Teknik UNTAG Surabaya sekaligus ketua Umum UKM Merpati Putih UNTAG Surabaya mengucap syukur Alhamdulillah dan terima kasih pada keluargaku atas dukungan yang selalu diberikan, terima kasih pada Mas Ony Pelatih paling setia tidak kenal lelah membimbing kami di Merpati Putih UNTAG Surabaya.

Dan terima kasih banyak Mas Kusbandi dan Merpati Putih Cabang Surabaya yang turut membantu baik secara moril maupun materil selama pembinaan dan persiapan kejuraan serta support dari senior alumni Merpati Putih UNTAG Surabaya telah banyak membantu menyukseskan perjalanan kami di medan laga. “ Dalam kejuaraan saya mengikuti kategori kelas Stamina dan Tenaga, pertandingan dilangsungkan dalam 3 babak. Setiap babak diberi durasi 2 menit tanding dan 1 menit istirahat,”tambah Eman.

Mahasiswa asal Kupang tersebut sebelumnya juga sudah pernah meraih juara 1 tingkat Surabaya dan Kejuaraan Brawijaya Terbuka 2016 meraih juara 2 tersebut menjelaskan dalam waktu dekat kami dari UKM Merpati Putih UNTAG Surabaya juga akan mengikuti pertandingan antar cabang Merpati Putih di Bogor. “Kemenangan ini hanyalah bonus bukan hasil yang terpenting adalah sebuah proses, proses yang akan menjadikan semakin baik untuk kedepan,”tutup Eman.(Menik)

 







Terkait


0 Komentar :


Isi Komentar :