Welcome to University Of 17 Agustus 1945 Surabaya

Workshop Charakter Building Fakultas Psikologi Untag Surabaya


Kamis, 22 Desember 2016 - 10:09:23 WIB

Diposting oleh : Admin
Kategori: Untagtual - Dibaca: 108 kali


 

Workshop Character Building pada hari Sabtu (10/12) di Meeting Room 1 Gedung Graha Wiyata lantai 1 UNTAG Surabaya yang di selenggarakan Fakultas Psikologi UNTAG Surabaya dalam rangka diesnatalis Fakultas Psikologi ke-31 merupakan acara yang cerdas dan berkesan baik pada pesertanya.

Dekan FPsi UNTAG Surabaya, Dr. Suroso, M.S., Psikolog mengatakan bahwa tujuan di selenggarakannya acara ini dalam rangka mengembangkan potensi yang dimiliki para peserta. " Banyak hal yang mampu dikembangkan dalam diri kita berupa pengembangan diri, pengembangan keretampilan yang bisa menambah keterampilan peserta di dunia pekerjaan maupun di dunia pengabdian dalam keseharian kita semua. "

Sekertaris HIMPSI Jawa Timur tersebut nemambahkan, ketika membangun karakter ibaratnya sebuah proses yang tidak pernah berhenti, kita akan terus berproses untuk meningkatkan karakter kita sehingga menjadi semakin baik dari hari ke hari. " Dalam kesempatan ini yaitu bagaimana membangun karakter diri sendiri sebelum kita membangun karakter orang lain, dengan kita bisa membangun karakter diri sendiri semoga bisa membangun karakter orang-orang disekitar kita lebih maksimal lagi. "

" Karena peserta workshop ini berlatar belakang berbeda-beda sehingga ini bisa menjadi bahan untuk saling sharing diantara peserta cara pembangunan kararter menjadi lebih maksimal. " Harap Dr. Suroso.

salah satu peserta Workshop, Ahmad Nurrudin mengatakan acara kali ini adalah acara yang cerdas dan berkesan baik pada pesertanya. " Acara ini sangat berkesan karena saya tidak menyangka bahwa suatu pembangunan karakter, pembangunan kepribadian, bisa dibentuk melalui suatu roleplay dalam suatu permainan, itu sangat menarik, dan panitiapun sangat kreatif terlihat dari konsep acara dari awal sampai akhir sangat baik. " kata mahasiswa Fakultas Psikologi Semester 3.





Terkait


0 Komentar :


Isi Komentar :