Welcome to University Of 17 Agustus 1945 Surabaya

BPPK ILMPI Wilayah V Bersama BEM Fpsi. UNTAG Surabaya Akan Selenggarakan Seminar Nasional Cybertroop


Selasa, 13 Desember 2016 - 09:22:21 WIB

Diposting oleh : Admin
Kategori: Untagtual - Dibaca: 195 kali


Badan Pengembangan dan Pengkajian Keilmuan (BPPK) Ikatan Lembaga Mahasiswa Psikologi Indonesia (ILMPI) wilayah V (Jawa Timur, Bali & Nusa Tenggara) bersama Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Psikologi (FPsi.) UNTAG Surabaya akan mengadakan Seminar dengan kajian Psikososial bertema Cybertroop " Peranan Sosial Media dalam Kesatuan Bangsa melalui pendekatan Psikososial dan kognitif-behaviour ". Kegiatan ini terselenggara di gedung Graha Wiyata lt. 9 UNTAG Surabaya pada Pukul 13.00 – Selesai pada hari Jumat, 9 Desember 2016.

Seminar ini terselanggara dalam rangka proker BPPK ILMPI wilayah V untuk menjelaskan kinerja dari cybertroop yang menyerang kognitif manusia dengan sudut pandang Psikologi sehingga dapat memanfaatkan media yang memecah kesatuan bangsa ini menjadi salah satu jalan untuk mempersatukan bangsa.

" Acara ini merupakan salah satu proker dari BPPK ILMPI wilayah V yang di serahkan pada BEM FPsi. UNTAG Surabaya sebagai tuan rumah sekaligus panitia temu Ilmiah Wilayah ini karena kami berhasil memenangkan tender yang di selenggarakan ILMPI. " kata Kusuma Ndaru Ketua Pelaksana acara.                 

Kadiv Sumber Daya Manusia tersebut melanjutkan, " Kita semua adalah pengguna media sosial, tapi pernahkah kita memikirkan apa peranan media sosial bagi bangsa Indonesia. Maka diseminar yang bertema "cybertroop" kali ini akan membahas tentang peranan media sosial bagi persatuan bangsa dengan pendekatan psikososial, dan kognitif-behaviour bersama tiga pemateri yang sangat luar biasa yakni Prof., Drs., Koentcoro MBSc., Ph.D., Psikolog (Psikolog Sosial, Anggota APA, Guru Besar UGM), IPTU. Fajar Bangkit Sutomo. S.Kom., (PANIT Unit IV Cyber Crime Polda Jawa Timur) dan Dr., Andik Matulessy, M.Si, Psikolog (Wakil Rektor I UNTAG Surabaya, Pengurus Pusat HIMPSI, Anggota American Psychologist Association, Anggota Ikatan Psikologi Sosial). "

Ndaru mengajak seluruh mahasiswa untag surabaya khususnya Fakultas Psikologi dan anggota HIMPI wilayah V untuk bergabung dalam acara ini. " Ayo segera daftarkan diri anda dan ikuti temu Ilmiah Wilayah ini, cukup dengan HTM : 50ribu anda akan mendapatkan ilmu yang sangat bermanfaat. Untuk info lebih lanjut hubungi contak person Thalia (0813-4807-8237) . " ungkapnya.(Latifah)





Terkait


0 Komentar :


Isi Komentar :