Welcome to University Of 17 Agustus 1945 Surabaya

Prodi Teknik Industri Fakultas Teknik UNTAG Surabaya Selenggarakan Temu Alumni & Tracer Studi


Selasa, 06 Desember 2016 - 11:15:32 WIB

Diposting oleh : Admin
Kategori: Untagtual - Dibaca: 224 kali


Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik (FT) UNTAG Surabaya selenggarakan Temu Alumni & Tracer Study bertempat di Gedung Graha Widya lantai 2, Kampus UNTAG Surabaya.

Ir.Singgih, MM ketua Prodi Teknik Industri FT UNTAG Surabaya mengatakan kegiatan Temu Alumni & Tracer Study merupakan program rutin Teknik Industri pertama untuk menjalin tali silahturahmi antar dan menjaga komunikasi antar alumni Teknik Industri juga memberi wawasan mahasiswa dalam dunia kerja khususnya bidang studi Teknik Industri,”

Temu Alumni Prodi Teknik Industri juga sebagai wadah dalam rangka membentuk ikatan alumni yang kuat dan terjalin erat, meningkatkan peran alumni Teknik Industri, membantu persiapan mahasiswa sebelum masuk ke dunia kerja dan meningkatkan semangat berorganisasi mahasiswa Prodi Teknik Industri.

 “ Acara kita buat untuk memperkuat ikatan silahturahmi antar sesama alumni, dalam Temu Alumni & Tracer Study 2016  merupakan  momen  istimewa karena kita juga membentuk kepengurusan baru untuk ikatan alumni Teknik Industri. Dan dalam waktu terdekat Prodi Teknik Industri akan ada Reuni Akbar Alumni Teknik Industri yang akan diselenggarakan pada 25-26 Maret 2017” saat dikonfirmasi warta17agustus.com (5/12).

“Semoga melalui acara Temu Alumni & Tracer Study mampu membuka jalur peran serta alumni bagi perkembangan khususnya Prodi Teknik Industri dan Fakultas Teknik UNTAG Surabaya pada umumnya,”tutupnya.(Menik)





Terkait


0 Komentar :


Isi Komentar :