Welcome to University Of 17 Agustus 1945 Surabaya

BEM UNTAG Surabaya Akan Selenggarakan Diskusi Publik Kebhinekaan


Selasa, 06 Desember 2016 - 11:08:49 WIB

Diposting oleh : Admin
Kategori: Untagtual - Dibaca: 139 kali


Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Kabinet Revolusi BEM UNTAG Surabaya akan menyelenggarakan diskusi publik dengan tema " Penguatan Pancasila sebagai Dasar Bangsa dan Negara " pada hari Rabu, 7 Desember 2016. Kegitan akan terselenggara di gedung Graha Wiyata lt. 9 UNTAG Surabaya pada pukul 09.00 - 13.00 WIB ini terbuka gratis untuk seluruh mahasiswa UNTAG Surabaya dan umum.

Anggota Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan mengatakan bahwa tujuan mengadakan diskusi ini untuk mewadahi persepsi dan solusi tentang isu kebhinekaan yang terjadi saat ini.

" Pada saat ini banyaknya presepsi tentang isu kebhinekaan, sehingga disini kami sebagai mahasiswa ingin memberikan wadah pada semua kalangan untuk mendiskusikan mengenai kebhinekaan dengan orang-orang yang berkompeten untuk membahas presepsi-presepsi mengenai kebhinekaan saat ini, " ucap Yuniska Meisari

Diskusi ini akan di isi oleh H. Achmad Heri DPRD Provinsi Jawa Timur, Drs., EC., H., Jonathan Judianto., MMT., Kepala Bakesbangpol Jawa Timur, Prof., Dr., Agus Sukristyanto, MS., Dekan FISIP UNTAG Surabaya dan I Wayan Subaya, SH., MPd.H., Ketua Parisada Hindu Dharma Indonesia Kota Surabaya.

" Ayo segera daftarkan diri anda karena acara ini free dengan kuota terbatas dan akan mendapatkan E – Sertificate. Bisa langsung hubungi saya di 087855303551 atau 082257371966 (Idris) " lanjut Yuniska pada warta17agustus.com

" BEM UNTAG Surabaya sangat berharap dengan akan di adakan acara ini minimal kami mampu berpartisipasi dalam memberi kesan baik pada almamater, ikut berperan dalam mewadahi aspirasi, solusi pada masyarakat, dan mendorong kepekaan masyarakat dalam isu-isu publik yang sedang hangat diperbincangkan saat ini. "  tutup mahasiswi angkatan 2014. (Latifah)



Terkait


0 Komentar :


Isi Komentar :