English  Indonesian

Welcome to University Of 17 Agustus 1945 Surabaya

Mobile Version

Mengenal Literasi Media, Media TV dan Perkembangannya


Selasa, 08 Maret 2016 - 09:56:42 WIB

Diposting oleh : Redaksi
Kategori: Untagtual - Dibaca: 589 kali


Prodi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UNTAG Surabaya bekerjasama  dengan iNews TV menyelenggarakan seminar Literasi Media, Media TV dan Perkembangannya, Rabu (2/3/2016) kemarin. Kegiatan yang bertempat di Gedung Graha Widya lt. 2 tersebut dibuka langsung oleh Rektor UNTAG Surabaya.

Saat membuka seminar, Rektor UNTAG Surabaya Prof. Dr. drg. Hj. Ida Aju Brahmasari, Dipl.,DHE.,MPA, mengucapkan terima kasih kepada iNews TV yang telah memberikan kesempatan kepada UNTAG Surabaya sebagai tuan rumah kegiatan seminar.

“Terima kasih telah memilih UNTAG Surabaya sebagai penyelenggara. Kegiatan ini tentu saja memberikan inspirasi, motivasi, dan mengenal lebih banyak tentang perkembangan media,” ungkap Prof. Brahmasari, guru besar UNTAG Surabaya tersebut.

Di Indonesia istilah literasi media semakin populer sebagai bentuk aktivitas yang berkaitan dengan sikap kritis terhadap media, sekali pun bila diteliti lebih dalam maka akan ditemukan ragam pemaknaan yang sangat bervariasi.

“Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kerjasama UNTAG Surabaya dengan iNews TV yang ditandatangani setahun yang lalu,” imbuhnya.

Prof. Brahmasari menambahkan, dengan mengikuti seminar mahasiswa akan mendapatkan informasi yang belum didapatkan karena di kelas memang lebih banyak teori. “Tapi yang terpenting adalah  menjadi apapun tidak boleh yang sedang-sedang saja, harus good dan  maksimal,” tutup Prof. Brahmasari. (k_nan)



Terkait


0 Komentar :


Isi Komentar :