English  Indonesian

Welcome to University Of 17 Agustus 1945 Surabaya

Mobile Version

UKM Kopma 17 UNTAG Surabaya Kerjasama Dinkop Surabaya Akan Selenggarakan Pelatihan Kewirausahaan Berbasis Koperasi


Senin, 09 November 2015 - 11:33:49 WIB

Diposting oleh : Eddy Wahyudi
Kategori: Untagtual - Dibaca: 646 kali


Unit Kegiatan Mahasiswa Koperasi Mahasiswa UNTAG Surabaya (UKM KOPMA 17) bekerjasama dengan Dinas Koperasi Surabaya akan mengadakan pelatihan kewirausahaan berbasis koperasi se- Surabaya pada 12 November 2015 di meeting room 1 , gedung Graha Wiyata lantai 1.

Imroatu Choiro Masula ketua bidang perkoperasian Kopma 17 mengatakan tujuan diadakan pelatihan kewirausahaan berbasis koperasi untuk meningkatkan pemahaman tentang perkoperasian pada mahasiswa, memotivasi mahasiswa untuk menjadi wirausaha dan berkoperasi. Peserta pelatihan merupakan delegasi dari PTN/PTS yang mempunyai KOPMA se- Surabaya dan koutanya peserta terbatas hanya untuk 90 mahasiswa.

“ Kami pengurus dan panitia dari KOPMA 17 juga akan mengadakan technical meeting  pada Senin, 09 November 2015 karena mengingat pentingnya kegiatan pelatihan dan untuk menyiapkan perlengkapan pelatihan bagi peserta. Selain itu untuk mensukseskan kegitan pelatihan yang akan berlangsung mulai pukul 08.00 – 15.00 WIB. Untuk jumlah delegasi dari PTN/PTS yang mengikuti pelatihan kami batasi jumlahnya satu orang per Kopma jadi mulai sekarang kami sudah menghimbau untuk Kopma – Kopma untuk segera mempersiapkan delegasi mereka, ” kata Imro.

“ Semoga  para peserta bisa mengikuti acara pelatihan sampai selesai dan para peserta yang  mengikuti kegiatan pelatihan nanti  mampu mengembangkan cita – cita, ide para peserta menjadi lebih manfaat, mempunyai nilai ekonomi sekaligus membantu upaya mengurangi pengangguran dan memajukan Kopma, ” tutupnya.



Terkait


0 Komentar :


Isi Komentar :